SAHABATRIAU.COM, Kalimat yang disampaikan oleh DR. H. M. Rizal Akbar, M. Phil pada debat publik pilkada Dumai 2020, malam ini Kamis (12/11), “Jangan Memandai” Sempat Viral di medsos pasca debat tersebut. 

Rizal melontarkan kalimat tersebut disaat menanggapi pernyataan paslon 3 terkait materi perdebatan penanganan COVID-19. Rizal menegaskan apa yang harus dilakukan adalah bahwa konsistensi dalam menjalankan protokol COVID-19 yang telah ditetapkan secara nasional adalah solusi yang paling handal, jangan ditambah dan dikurang karena konsekuensinya jika ditambah akan berdampak kepada kesulitan masyarakat dalam beraktifitas yang selanjutnya akan berdampak pula pada ekonomi mereka. Namun bila dikurangi akan berpotensi pula pada peningkatan jumlah penyebarannya. Untuk itu menurut Rizal, “jangan memandai”.
Pernyataan Rizal Akbar ini mematahkan pernyataan paisal yang ingin mengetatkan keluar masuk masyarakat melalui pintu-masuk kota Dumai, dengan memberlakukan Rapid Test. Bahkan rizal menambahkan, jangan menyusahkan lagi masyarakat. 
MF

By admin

One thought on ““Jangan Memandai” Jadi Viral pasca Debat Pilwako Dumai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *