Gerakan 1000 Nasi Bungkus jelang Ramadhan pada tahun lalu 1439 H/2018 M berhasil dilaksankan oleh Center for Islamic Philantropy & Social Finance Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (CIPSF-IAITF), kini kembali CIPSF-IAITF melaksankan program yang sama, yang merupakan rangkaian dari program Gebiar Ramadhan CIPSF. 


Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini penghimpunan dana untuk pembelian nasi bungkus dilakukan dengan menghimpun sedekah dari civitas akademik IAITF baik Dosen, Kariawan, Mahasiswa maupun Alumni. Denny Febriansyah, M.Lit sebagai koordinator Gerakan 1000 Nasi Bungkus Jelang Ramadhan CIPSF_IAITF, mengungkapkan bahwa dana sedekah 1000 nasi bungkus sudah mulai terhimpun. Insyaalah kami yakin target untuk mengumpulkan sedkah sebanyak itu akan tercapai menjelang pelaksanaan kegiatan yang biasya dilaksankan  2 hari sebelum masuknya Ramadhan ungkapnya.

Deny mengungkapkan bahwa sedekah 1000 nasi bungkus jelang Ramdahan kali ini juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk menyalurkan sedekahnya seberapapun sesuai dengan keikhlasannya. Bagi masyarakat yang ingin ikut bersedekah dapat menghubungi nomor H/P. 085272266272, atau langsung mengirimkan kerekning kami CIPSF_IAITF, Bank Syariah Mandiri No. 7116857256. …RA

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *