Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah Organisasi Mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi yang dipimpin oleh seorang Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa.
Berbicara soal BEM tak luput kita berbicara soal Mahasiswa, sebagaimana yang kita ketahui sebentar lagi akan di lakukan Pemilhan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa untuk melanjutkan estafet Kepemimpinan yang lama dan digantikan dengan kepengurusan yang baru. Desas-desus tentang pergantian kepemimpinan BEM IAI TF sudah lama di beritakan, akan tetapi baru kali ini sempat dilaksanakanya pergantian estafet kepemimpinan itu.
Ada lima kandidat pasangan calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa yang ikut memeriahkan Pesta Demokrasi Mahasiswa ini, yaitu :
1. Shahrizal Rahman & Farid ma’tuf
2. Nurahmadanti & Eliana Rizka
3. Sumiyati & Firda Anggraini
4. Bagus Romadoni & Hasan Basri
5. Syaifullah & Abdul Latif 
Tahapan demi tahapan sudah di lalui pasangan calon dari mulai pendaftaran pasangan calon, Kampanye, dan sampailah dimana kita akan menentukan hak pilih kita sebagai Mahasiswa untuk memilih pemimpin BEM untuk satu tahun kedepan.
 

“M. Faisal Firdaus, selaku Mahasiswa Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin menyampaikan bahwasanya pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa ini bukan hanya sebatas “Euforia semata”, melainkan awal mula lahirnya pucuk pimpinan BEM IAI-TF yang baru, sebagai mana yang kita ketahui pesta demokrasi mahasiswa ini adalah ajang di mana mahasiswa menunjukkan eksistensi dan kemampuan nya untuk mendedikasikan diri dan mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.
Harapan Faisal selaku Mahasiswa IAI-TF meminta bahwasanya pesta demokrasi mahasiswa ini dilakukan setransparan dan sejujur mungkin agar tidak ada kecurangan di antara Paslon satu dengan yang lain, dan juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa IAI-TF agar mengunakan hak pilihnya sebaik mungkin, karena apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan BEM IAI TF untuk kedepannya.”
Tutup faisal.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *