SAHABATRIAU.COM, anak muda yang kini lebih dikenal dengan generasi milenial, punya cita rasa sendiri dalam berekpresi, karena citarasa memiliki masanya sendiri. Tupai adalah merek kaos yang mulai diminati oleh kaulah muda. 

Munawir Fikri, sang penggagas Tupai memiliki mimpi besar dengan merek dagangnya. Dia menceritakan bahwa kemunculan Tupai adalah kolaborasi diantara kesan milenial dan lokalitas Melayu, paparnya. Pemilihan hewan Tupai memiliki filosofi yang dalam, ungkapnya. Tupai adalah hewan yang tidak asing lagi bagi masyarakat Melayu, meskipun hewan ini terkesan jahil namun bentuknya yang menarik serta kelincahannya dalam melompat dari satu tempat ketempat lain adalah filosofi bisnis inovatif hari ini yang tidak boleh puas dengan kemapanan. 
Selain itu, fikri menekankan bahwa tupai adalah hewan yang mengenal dua warna saja yakni hitam dan putih, secara filosofis tidak ada kompromi dengannya, generasi milenial harus hadir diantara berjuang keras untuk maju atau kalah menjadi pecundang, tegas fikri
Penulis: Imam Fadli

By admin

One thought on “Tupai Bentuk Kreatifitas Budak Dumai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *